RZ DAN YAYASAN MASJID NUSANTARA BANTU PEMBANGUNAN MASJID UNTUK WARGA PALU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ DAN YAYASAN MASJID NUSANTARA BANTU PEMBANGUNAN MASJID UNTUK WARGA PALUPALU. RZ bekerja sama dengan Yayasan Masjid Nusantara (YMN) dalam menyalurkan bantuan pembangunan Masjid An Namirah yang berada d lokasi Jl. Munif Rahman, Kel. Kabonena, Kec Ulu Jadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kondisi masyarakat sekitar masjid secara ekonomi rata-rata adalah buruh.
Lokasi masjid yang jauh antara masjid yang satu dengan yang lainnya menjadi salah satu latar belakang RZ mendukung pembangunan masjid An Namirah di lokasi tersebut, selain itu masih tingginya kepercayaan masyarakat terhadap klenik atau hal-hal mistis menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di lingkungan ini.

“Harapan kami warga menjadi lebih mudah mendatangi masjid untuk beribadah dan belajar ilmu agama.” ungkap panitia pembangunan Masjid.

Rencananya bantuan dari RZ akan digunakan untuk finishing lantai satu, dengan hadirnya bantuan dari YMN dan RZ harapannya bisa menambah dan membina syiar islam di wilayah Palu.

DKM telah berkomitmen, jika masjid ini telah selesai dibangun akan melakukan pembinaan jama’ah dalam segi akidah untuk menangani pemahaman mayarakat yang menyimpang.

Newsroom/Wendi
Palu

Tags :
Donation Confirmation