RZ DUKUNG SEMANGAT SEKOLAH ANAK KORBAN BANJIR BIMA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

HADIAH RZ UNTUK ANAK KORBAN BANJIR BIMAREPUBLIKA.CO.ID, BIMA — RZĀ  mendukung semangat sekolah anak-anak Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan pendistribusian 100 tas sekolah dan 200 paket alat tulis untuk anak-anak korban banjir di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penyaluran alat sekolah dilakukan di empat kecamatan di Bima. Tak hanya perlengkapan sekolah, RZ juga menyalurkan 300 Al Quran dan Iqra untuk masjid dan taman pendidikan Alquran (TPA) di sana. Koordinator Relawan RZ Sumbawa, Repi, mengatakan, anak-anak di Bima sangat membutuhkan peralatan tersebut, sebab kegiatan sekolah sudah mulai dilaksanakan.

Banjir yang terjadi pada Desember lalu telah membuat banyak anak kehilangan perlengkapan sekolah, padahal kegiatan belajar mengajar di Kota Bima sudah dimulai. “Karena itulah, melalui program Dukung Semangat Sekolah, RZ memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak terdampak banjir,” ujar Repi, Kamis (12/01).

Penyaluran ini merupakan salah satu bagian dari program Dukung Semangat Sekolah yang diinisiasi oleh RZ bagi anak yatim dan kurang mampu di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui program ini, CEO RZ, Nur Efendi berharap pihaknya dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Dukung Semangat Sekolah adalah program yang RZ bentuk untuk menambah semangat dan motivasi sekolah anak-anak di Indonesia. “Seluruh donasi yang terhimpun akan disalurkan kepada anak-anak dalam bentuk peralatan dan perlengkapan sekolah maupun kebutuhan lainnya. Semoga ini bisa menjadikan semangat mereka lebih besar sehingga makin rajin belajar dan berprestasi,” kata dia.

Sumber: http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/17/01/12/ojnzh7359-rz-salurkan-alat-sekolah-dan-alquran-untuk-anak-korban-banjir-bima

Tags :
Donation Confirmation