RZ GELAR ORIENTASI RELAWAN BARU DI BALAI DIKLAT AGAMA MANADO

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMANADO. Setelah selesai melakukan proses seleksi melalui tes wawancara dan tes tulis beberapa hari yang lalu, pada hari Minggu tanggal 14-19 Oktober, Relawan RZ Manado mengadakan Orientasi Relawan Dan TFT di Balai Diklat Agama Manado. Minggu (25/10/2015).

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 Wita pagi kemarin. dihadiri oleh 32 orang relawan baru yang mengikuti kegiatan ini. Mereka terdiri ldari 16 relawan perempuan dan 16 relawan laki-laki. kebanyakan dari mereka masih duduk dibangku kuliah dan ada pula yang memang sudah bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, para Calon Relawan di berikan beberapa materi guna memperkokoh niatnya untuk bergabung sebagai Relawan RZ.

Adapun pematerinya antara lain, Dr.Musdalifah Dachrud S.Ag, S.Psi, M.Si. Iwan Ashadi ST. Herlan Wilandarian Syah. sebagai perwakilan dari RZ Pusat.

Diakhir acara, keakraban antar calon relawan begitu terasa tatkala masing-masing peserta dan panitia saling memperkenalkan diri. Dan acara orientasi relawan pun diakhiri dengan pekikan jargon relawan RZ yang dipimpin oleh Kordinator Relawan RZ Manado.***

Sumber : http://www.manadone.com/2015/10/relawan-zakat-ba-aksi-pemudai-islam.html?m=1

Tags :
Donation Confirmation