RZ LAKSANAKAN ACARA “GELAR BUDAYA SILATURRAHMI” DI SURABAYA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSURABAYA. RZ cabang Surabaya melaksanakan acara Gelar Budaya Silaturrahmi (GBS) pada hari Minggu (30/08) di Hotel Santika, Jemursari-Surabaya. Acara gathering bersama para donatur ini mengangkat tema “Ayah Bunda, Jadilah Madrasah Terbaik Untukku” dilaksanakan dalam rangka menyambung silaturrahmi antar donatur.

Acara dengan pemateri trainer parenting kondang ustad Subhan Fajaray dan Sarah Vi ini telah berhasil menggugah hati para donatur untuk berkomitmen menjadi ayah dan ibu terbaik untuk putra-putrinya. Selain materi parenting, acara ini juga diramaikan oleh penampilan angklung anak juara, tari siswi-siswi SD Juara RZ Surabaya serta pemberian penghargaan untuk 3 donatur dan 3 mustahik terbaik yang telah aktif berkontribusi mensukseskan program-program RZ di Kota Surabaya.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan penampilang angklung anak juara, Nasyid oleh Igoy dan Tari oleh siswi-siswi SD Juara, acara dibuka dan dilanjutkan dengan tilawah oleh siswi SD Juara dan menyanyikan lagu bersama Indonesia Raya serta Hymne RZ. Selanjutnya acara penyerahan RZ Award kepada 3 mustahik member binaan RZ dari IJF, MDI dan CSF dengan kategori aktif berkontribusi mensukseskan program-program RZ Surabaya.

Dilanjutkan dengan penyerahan award untuk 3 Doanatur terbaik RZ Surabaya yang telah aktif berkontribusi untuk RZ Surabaya, diantaranya adalah Bapak Syamsuni Said, Dannis Collection dan bapak Mohammad Reza.

Setelah penyerahan RZ Award, acara dilanjutkan dengan materi parenting “Ayah Ibu, Jadilah Madrasah Terbaik Untukku” oleh Sarah Vi dan ustad Subhan Fajaray. Doantur antusias mengikuti acara dan aktif bertanya hingga acara selesai.

Acara ditutup dengan “Sedekah Bersama” sebagai implementasi dari ilmu yang telah di terima bahwa katika manusia meninggal hanya akan meninggalkan 3 hal “Amal Jariyah, Ilmu yang bermanfaat dan doa anak shalih” dimana “anak shalih” tidak akan terwujud jika belum melaksanakan dua amalah sebelumnya yakni amal jariyah dan ilmu yang bermanfaat.

“Dulu saat saya masih tinggal di luar negeri saya komunikasinya dengan RZ Bandung, setelah pindah ke Surabaya saya sambung silaturrahim dengan RZ Surabaya. Alhamdulillah saya senang bergabung dengan RZ karena implementasi programnya jelas, laporan keuangannya juga transparan, laporan pertanggungjawaban ke donaturnya juga bagus,” ujar bapak Aulina, salah satu donatur RZ Surabaya.

Tak hanya bapak Aulina, Sarah Vi yang datang sebagai bintang tamu pun menyatakan bahwa dirinya bergabung dengan RZ karena ia suka dengan prinsip-prinsip RZ, terutama dalam hal konsep berbagi. “seperti yang ada dilirik mars-nya tadi. Entah, saya merasa hati saya tenang dengan RZ ini, saya menganggap RZ sebagai keluarga saya sendiri,” pungkas Sarah Vi, yang menjadi pemateri GBS sekaligus donatur RZ.***

Newsroom/Munawaroh
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation