RZ PEKANBARU DAN PT. PLN HADIAHKAN KHITAN MASSAL

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

rz-pekan-baru-dan-pt-pln-hadiahkan-khitan-massalPEKANBARU. Pada (26/12) Klinik RBG (Rumah Bersalin Gratis) RZ dengan Cita Sehat Foundation (CSF) bersama Lazis PT. PLN kembali menggelar kegiatan khitanan massal gratis. Setelah dilaksanakan untuk pertama kalinya pada bulan Maret lalu dengan jumlah PM lebih dari 200 anak, kali ini khitanan massal dilakukan hanya kepada 29 orang anak saja.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Anak-anak yang berasal dari berbagai wilayah mulai berdatangan ke Klinik RBG RZ Pekanbaru yang beralamat di Jln. Nenas No. 11 Kel. Jadirejo Kec. Sukajadi ini.

Anak-anak yang menjadi peserta khitan ini merupakan anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar Kecamatan Sukajadi. Sebanyak 5 orang dokter dan 5 orang asisten dikerahkan untuk melaksanakan proses khitan.

“Alhamdulillah ada khitanan massal ini, jadi adik bisa ikutan dan alhamdulillah gratis. Ibu ngerasa sangat terbantu. Terima kasih RZ dan PLN.” ungkap salah seorang ibu peserta khitan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation