RZ RAYAKAN LIBURAN ANAK DENGAN KHITAN MASSAL GRATIS

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Jpeg

SEWON. Suasana ramai menyelimuti Klinik RBG RZ saat liburan semester 1 tahun ajaran 2016/2017 ini. Sebanyak 85 orang anak laki-laki berkumpul di klinik untuk mengikuti khitan massal yang diselenggarakan oleh RZ bekerja sama dengan para donatur, baik komunitas maupun perorangan.

Dengan ditangani oleh tujuh orang dokter profesional, didampingi oleh tujuh asisten dari tim medis, tiga orang apoteker dan beberapa relawan acara khitan massal tersebut sukses diselenggarakan. Kegiatan ini dilakukan dalam beberapa tahap untuk memudahkan pelaksanaanya selama libur semester.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program reguler bidang kesehatan RZ yang dilaksanakan di klinik RBG RZ. “Kegiatan ini dilaksanakan secara massal karena kami mengambil momentum liburan sekolah, sehingga anak-anak bisa istirahat selama masa penyembuhan”, tutur Warnitis, Branch Manager RZ Yogyakarta.

Rangkaian acara khitan massal ini diawali dengan dongeng dan nonton film bersama untuk mengurangi ketegangan anak-anak sambil menunggu antrian khitan, sehingga mental anak-anak siap untuk dikhitan oleh tim medis RZ.

Newsroom/Nitis
Sewon

Tags :
Donation Confirmation