RZ SALURKAN 500 KORNET SUPERQURBAN UNTUK DESA DI KAKI GUNUNG PANGRANGO

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ SALURKAN 500 KORNET SUPERQURBAN UNTUK DESA DI KAKI GUNUNG PANGRANGOBOGOR. Pada Sabtu (30/07) RZ bekerja sama dengan Mahasiswa Pecinta Alam Rimba (MAPAR) Universitas Nusa Bangsa melakukan kegiatan penyaluran kornet Superqurban di Desa Barubolang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Desa Barubolang sendiri dipilih karena merupakan salah satu daerah di kecamatan Megamendung kabupaten Bogor yang secara geografis berada di kaki gunung Gede – Pangrango, sehingga mayoritas penduduk disana berprofesi sebagai buruh tani dengan penghasilan yang tidak tetap.

Maka dari itu diperlukan support sandang dan pangan bagi warga disana. Berkaitan dengan hal tersebut RZ menyalurkan 500 kaleng kornet Superqurban dan 205 paket perlengkapan sekolah untuk warga desa Barubolang.

“Kita melakukan kegiatan penyaluran ini dilakukan secara langsung kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan bakti sosial. Kita juga bekerja sama dengan MAPAR dalam penyalurannya.” tutur Andri Murdianto.

“Terima kasih Rumah Zakat atas bantuan daging kornetnya disaat harga daging sedang naik, saya jadi masih bisa mengkonsumsi daging. Alhamdulillah..” ungkap nenek Nyai (60) senang.

Newsroom/Andri
Bogor

Tags :
Donation Confirmation