SD JUARA JAKSEL MAKNAI KEMERDEKAAN DENGAN PERLOMBAAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SD JUARA JAKSEL MAKNAI KEMERDEKAAN DENGAN PERLOMBAANJAKARTA. Perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke-71 di SD Juara Jakarta selatan diwarnai oleh berbagai lomba yang seru dan menyenangkan. Antara lain memasukan pensil dalam botol, lomba menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lomba gundu berantai, lomba tebak lagu serta lambang senam Go Green.

Antusiasme siswa terlihat saat mengikuti rangkaian lomba tersebut. Bukan siswa saja yang ikut, para guru pun tidak ketinggalan ikut memeriahkan lomba, diantaranya senam Go Green.

“Acara perlombaan yang diadakan setiap tahun ini agar para siswa selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan juang, para pahlawan berjuang dengan sungguh-sungguh, perlu konsentrasi, pengorbanan dan fokus untuk  meraih kemerdekaan tersebut. Itulah salah satu hikmah diadakannya perlombaan 17-an di SD Juara Jakarta Selatan.” ujar Rahmanto Selaku Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Selatan, Kamis (18/08).

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation