SD JUARA KONSISTEN LAHIRKAN PARA HAFIDZ CILIK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

sd-juara-konsisten-lahirkan-para-hafidz-cilikCILEGON. SD Juara Cilegon rutin mengadakan club tahfidz setiap hari Sabtu setelah esktrakurikuler Pramuka. Club tahfidz ini diadakan untuk membantu siswa yang benar-benar semangat dalam mengikuti pelajaran tahfidz dan siswa yang sudah mencapai target yang ditetapkan oleh sekolah.

Setiap anak mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dalam menerima materi pelajaran dan dalam menghafal. Oleh karena itu, siswa yang sudah jauh hafalannya bahkan yang sudah melebihi target hafalan per kelas, diwajibkan mengikuti club tahfidz ini. Hal tersebut agar mereka dapat segera menyelesaikan dan menghafalkan ayat Al-Qur’an yang ada di juz 30, kemudian mereka akan menghafalkan ayat-ayat lainnya yang ada di juz 1 sampai juz 29.

Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon berharap dengan adanya club tahfidz ini dapat memotivasi dan meningkatkan hafalan siswa.

”Club tahfidz ini memang kami bentuk untuk mengasah dan meningkatkan bakat siswa untuk menjadi tahfidz cilik. Dan semoga dengan adanya club tahfidz ini dapat memotivasi dan meningkatkan hafalan siswa. Dan semoga target yang kami harapkan pun dapat tercapai, yaitu mencetak generasi qur’ani dan berwawasan luas,” ujarnya.

Newsroom/Mirnawati
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation