SD JUARA MEDAN GELAR PEKAN BELAJAR BAGI ORANG TUA SISWA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMEDAN. Pada hari Minggu (18/10) lalu, SD Juara Medan mengadakan parenting school. Tepat pukul 08.00 WIB orang tua sudah banyak yang hadir. Antusias orang tua yang hadir parenting school meningkat. Parenting School kali ini dihadiri oleh 146 orang siswa. Meningkat dari kehadiran bulan kemaren.

Parenting school di isi oleh Ustadz Drs. H. Zainal Arifin, M.A. Tema Parenting school kali ini “Tanggung Jawab Orang Tua dan Pengaruhnya Terhadap Pendidikan Agama Anak”. Ustadz Zainal Arifin menjelaskan bahwa mendidik anak itu harus dimulai dengan memberi nama yang baik kepada anak. Karena nama merupakan Do’a. Usatadz Arifin juga menceritakan tentang Tahun Baru Islam.

Acara ditutup dengan pemberian Door Prize yang diberikan kepada orang tua yang atang paling awal hadir. Salah seorang orang tua juga mengajukan pertanyaan tentag puasa sunnah dibulan Muharram. Ada banyak door prize yang diberikan kepada orang tua siswa. Karena ada donatur yang berbaik hati menumbang door prize. Semoga bisa memotivasi orang tua.***

Newsroom/fahriza Akbar
Medan

Tags :
Donation Confirmation