SD JUARA PEKANBARU SALURKAN DONASI SHARING HAPPINESS GIZI JUARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SD JUARA PEKANBARU SALURKAN DONASI SHARING HAPPINESS GIZI JUARAPEKANBARU. (29/07) SD Juara Pekanbaru sekolah gratis untuk dhuafa binaan RZ (Rumah Zakat) melaksanakan penyaluran program Gizi Juara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di teras sekolah untuk 55 orang siswa SD Juara Pekanbaru. Acara dimulai jam 09.50 sampai 10.20 WIB.

Program pemberian makanan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi siswa SD Juara Pekanbaru, menariknya siswa yang mendapatkan gizi juara ini adalah siswa yang memiliki prestasi dalam belajar, ibadah dan akhlak, sehingga ini juga merupakan reward untuk mereka.

Makanan yang diberikan meliputi nasi dengan lauk ayam goreng yang dilengkapi sayur, sambal dan kerupuk serta pelangkap makanan bergizi yaitu susu dan buah. Siswa begitu antusias, terlebih karena pembagiannya dilaksanakan pada jam istirahat, waktu dimana mereka biasanya makan siang.

Dengan latar belakang siswa dhuafa, asupan gizi menjadi hal yang tidak begitu diperhatikan sehingga ketika mereka mendapat makanan bergizi mereka terlihat begitu senang. Bahkan diantara mereka ada yang tak mamapu membeli nasi dari uang jajan yang dimilikinya.

Donasi ini terkumpul melalui laman berbagi senyum yaitu SharingHappiness.org yang kemudian disalurkan di SD Juara Pekanbaru. Sebelum penyaluran diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh bapak Bayu selaku Wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan, yang berpesan untuk terus mempertahankan prestasi, kualitas ibadah serta akhlak dan juga untuk mendokan para donatur yang telah berdonasi di program Gizi Juara ini.

“Alhamdulillah, senang bisa melihat anak-anak mendapatkan makanan bergizi, nikmat dan sehat ini. Terima kasih para donatur yang telah berbagi senyum di sekolah kami, semoga dibalas kebaikan yang banyak oleh Allah SWT.” Tutup Pak Bayu.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation