SD JUARA RAIH PENGHARGAAN ADIWIYATA TINGKAT KOTA PEKANBARU DI HUT RI KE-71

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SD JUARA RAIH PENGHARGAAN ADIWIYATA TINGKAT KOTA PEKANBARU DI HUT RI KE-71PEKANBARU. Perjalanan Adiwiyata SD Juara Pekanbaru memberikan hasil terbaik. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 pada HUT RI yang ke-71, telah diberikan Penghargaan kepada sebanyak 50 Sekolah Adiwiyata se-Kota Pekanbaru dilaksanakan di Kantor Walikota Pekanbaru oleh Walikota, Bapak Firdaus. SD Juara Pekanbaru terpilih sebagai 1 dari 8 Sekolah penerima simbolis Penghargaan Adiwiyata tersebut.

“Alhamdulillah, anugerah ini sangat spesial karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia. Semoga kita semua terus bersemangat mengisi kemerdekaan dengan karya nyata bagi kemajuan bangsa”, Ujar Suriksodi Saputro, Kepala SD Juara Pekanbaru.

Perjalanan yang panjang dan hal yang sudah direlakan hasilnya kepada Allah SWT adalah kebahagiaan tersendiri yang terpancar setelah beberapa hari sebelumnya, beliau dihubungi untuk mengikuti rangkaian acara mulai dari gladi kotor, gladi resik sampai di hari penyerahan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota ini.

Kerja sama pun dijalin dengan berbagai pihak oleh SD Juara Pekanbaru. Rangkaian perjalanan pun telah dilalui dengan baik, mulai dari pengajuan Sekolah Adiwiyata, penandatanganan MoU dengan Sekolah Induk yang telah lebih dahulu menjadi Sekolah Adiwiyata, mengunjungi dan menerima kunjungan Sekolah Induk.

“Perencanaan, pelaksanaan, pembagian tugas, pelibatan unsur-unsur sekolah dan do’a kepada Yang Maha Kuasa merupakan aset yang sangat berharga bagi SD Juara Pekanbaru untuk berprestasi menjadi Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan Adiwiyata Tingkat Kota Pekanbaru. Pertahankan kebaikan, Tingkatkan Perbaikan, Lanjutkan ke Provinsi!” pungkas Suriksodi antusias.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation