SEBANYAK 167 BALITA TERLAYANI DI BELAWAN

MEDAN. Program CSR MDGs Telkomsel bekerjasama dengan Rumah Zakat di Belawan II Medan Sumatera Utara, menggelar aksi Siaga Sehat melalui program Revitalisasi Posyandu, Kamis (27/9).

Sebanyak 167 balita mendapatkan PMT dan pemeriksaan kesehatan di wilayah Integarted Community Develoment Medan Belawan ini. Melalui aksi ini diharapkan dapat mengurangi angka kesakitan dan angka kejadian balita penderita gizi kurang.

Kegiatan diawali pada pukul 10.30 WIB hingga 14.00 WIB dengan pemberian materi berupa penyuluhan kesehatan dan gizi balita, pemeriksaan kesehatan balita dan pembarian PMT. Kegiatan dihadiri oleh para kader posyandu Belawan II yang menjadi kelompok kader kesehatan binaan dalam program Revitalisasi Posyandu CSR MDGs Telkomsel dan relawan Rumah Zakat.

“Acara ini dirasakan sangat membantu dan bermanfaat, semoga event seperti ini dapat dilaksanakan kembali sehingga masyarakat khususnya balita Kelurahan Belawan II, dapat menjadi lebih sehat, “ ujar salah seorang penerima manfaat yang turut hadi dalam kegiatan tersebut.***

Newsroom/Kiki Rismadi
Medan

Tags :
Donation Confirmation