SEHAT BERSAMA DESA WIDORO

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KEBUMEN, Ahad (25/08) Rumah Zakat mengadakan kegiatan senam dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Desa Widoro. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini bertempat di MTs Nurul Huda Widoro dan kali ini Rumah Zakat menggandeng PD Salimah (Persaudaraan Muslimah) di Kab. Kebumen, Kota Kebumen, Prov. Jawa Tengah.

Kegiatan dibuka pukul 07.00 dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan sambutan sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Dalam sambutannya kepala Desa Widoro, Bapak Ahmad Sodiq, mengapresiasi kegiatan ini karena membawa banyak manfaat. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memperhatikan kesehatan warganya karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Acara yang diikuti oleh hampir 100 orang warga Widoro ini berlangsung meriah dengan adanya pembagian doorprize. Masyarakat pun sangat antusias karena dapat melakukan cek tensi, cek gula darah dan asam urat gratis.

Newsroom

Lailatul Istikhomah | Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation