SEKOLAH JUARA LULUS DENGAN PREDIKAT JUJUR

CIMAHI. Lulus dengan predikat jujur itu adalah salah satu slogan Sekolah Juara yang sekarang sedang melaksanakan UN (Ujian Nasional). Tidak kurang 5 Sekolah Juara sedang mengikuti UN tahun ini. Mulai dari SD Juara Cimahi, Bandung, Jakarta Pusat, Pekanbaru, hingga Medan yang telah mulai digelar Senin (7/5) hingga Rabu (9/5).

SD Juara Bandung mengikuti UN untuk tahun ketiga, SD Juara Cimahi mengikuti UN untuk tahun kedua sedangkan SD Juara yang lain mengikuti UN untuk tahun pertama. Semua persiapan telah dilakukan Sekolah Juara. Mulai dari pemantapan, try out, maupun kegiatan lainnya seperti rihlah, mabit guna mempersiapkan para siswa dalam menghadapi UN. Di pekan kemarin, beberapa Sekolah Juara melakukan doa bersama guna kelancaran UN.

Hari ini adalah hari pertama UN. 18 siswa SD Juara Cimahi, 22 orang siswa SD Juara Bandung, 8 siswa SD Juara Medan, 16 siswa SD Juara Pekanbaru dan 9 siswa SD Juara Jakarta pusat mengikuti UN dengan semangat. Sebagai contoh, siswa SD Juara Cimahi ketika selesai mengerjakan soal UN terlihat rona muka yang cerah dan mereka merasa percaya diri bahwa mereka mampu menuntaskan soal-soal UN hari ini yaitu soal Bahasa Indonesia.***

Newsroom/Ivan Supangat
Cimahi

Tags :
Donation Confirmation