SEMARAK MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIYAH DI SD JUARA CIMAHI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

  • CIMAHI. Tahun 1439 H akan segera berakhir dan tahun 1440 H akan segera menjelang. Menjelang pergantian tahun Hijriyah ini, SD Juara Cimahi mengambil hikmah hijrah sebagai upaya untuk selalu menjadi lebih baik.

Sebagai pribadi yang selalu berubah menjadi lebih baik dengan selalu berupaya membuat hal-hal yang prestatif. Melalui berbagai ajang perlombaan, Siswa SD Juara semarak menyambut Tahun 1440 H dengan mengukir prestasi.

Mulai Senin (3/8) sampai Jum’at (7/8) di SD Juara Cimahi diselenggarakan berbagai perlombaan yang bisa diikuti seluruh siswa mulai kelas 1 sampai kelas 6. Mulai dari lomba tahfizh Al Quran, Lomba Tilawah Al Quran, Lomba Baca Puisi, Lomba Cover Lagu Nissa Sabyan dan Lomba Gambar.

Perlombaan diselenggarakan diakhir jam KBM setiap harinya. Yang unik ada lomba ketertiban saat akan sholat. Juga ada apresiasi bagi siswa yag tertib saat berwudlu dan shalat.

“Luar bisa antusiasme siswa mengikuti kegiatan ini, terlihat dari banyaknya siswa yang mendaftar. Bahkan muncul bakat-bakat baru dari siswa melalui lomba ini” ujar Suryani, Guru SD Juara Cimahi.

Puncak acara sendiri akan dilaksanakan Senin (11/9) besok dalam Acara Semarak Muharram Juara. Pemenang diambil dari dua katagori yaitu kelas atas dan kelas bawah. Semoga melalui kegiatan ini semakin menguatkan semangat siswa memasuki tahun baru Hijriyah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan prestatif.

Newsroom
Jajang Sudarsa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation