SEMINAR TERDAHSYAT AGAR LULUS UJIAN NASIONAL


CILEGON. Rumah Zakat Cabang Cilegon menggelar Seminar Pendidikan Terdahsyat Cara “gila” Lulus Ujian Nasional di Aula DPRD Kota Cilegon, Minggu (10/4). Acara dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan pembacaan tilawah oleh Anak Juara Rumah Zakat, setelah itu sambutan yang disampaikan oleh Iwan Aprijanto selaku Banch Manager Rumah Zakat Cilegon.

Dalam sambutannya dia menerangkan kepada  para peserta tentang program – program Rumah Zakat. Peserta seminar selain Anak Juara Rumah Zakat juga dihadiri oleh siswa dan wali murid dari berbagai sekolah baik negeri maupun swasta yang berlokasi di kota Cilegon, Anyer, Serang dan Bojonegara. Kegiatan ini masih diminati pelajar yang peduli dengan pendidikannya terbukti mereka hadir dari berbagai daerah yang jauh dari lokasi seminar, walaupun dengan publikasi yang terbatas dan persiapan hanya 10 hari sebelum hari pelaksanaan.

Acara ini didukung oleh PT. Krakatau Engineering dan Tisera Cilegon. Ratusan Peserta nampak antusias mengikuti acara ini walaupun mereka harus duduk lesehan dikarpet berwarna krem. Mereka sesekali beridiri bersama mengikuti intruksi dari motivator. Hartono Sanjaya yang menjadi Trainer dalam seminar ini menyampaikan materi dengan metode yang menyenangkan, karena itulah yang membuat peserta betah mengikuti acara sampai selesai.

Panitia memberikan doorprize kepada peserta yang aktif, disiplin dan kepada sekolah yang paling banyak mengirim siswanya dalam seminar ini, acara pun berjalan dengan lancar berkat sinergi dengan berbagai pihak. ***

Newsroom/Zaenudin
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation