TRAVELOKA KOLABORASI DENGAN RUMAH ZAKAT BERIKAN KADO LEBARAN BAGI YATIM DAN DHUAFA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

JAKARTA, (29/05) – Di bulan suci Ramadan tahun ini, Rumah Zakat bersama Traveloka bekerjasama dalam program Ramadan berdaya yaitu pemberian kado lebaran bagi anak yatim dan dhuafa. Ada puluhan anak yatim dan duafa di kawasan Masjid Jami’ Al Hidayah, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat yang menerima kado lebaran tahun ini.
Hingga saat penyerahan, kado lebaran yang terkumpul melalui penukaran Traveloka Poin ialah sebesar Rp77.970.000. Sebagai tahap awal sebanyak 75 paket bingkisan Kado Lebaran Yatim diserahkan secara langsung kepada 75 anak yatim yang berada di komplek Rumah Susun Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat.

Traveloka sebagai perusahaan yang berfokus pada travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform melihat program yang ditawarkan Rumah Zakat dalam hal pemberian kado lebaran kepada anak yatim dan duafa adalah hal yang positif. Traveloka mampu menjadi wadah bagi para pengguna setianya untuk berpartisipasi dalam memberdayakan Ramadan dengan menukarkan Traveloka Poin yang dimiliki masing masing pengguna.

“Dengan adanya kemudahan dalam berdonasi melalui platform Traveloka, diharapkan hal ini dapat memudahkan para pengguna untuk terus berbagi kebaikan dan memberdayakan sesama. Seluruh rangkaian inovasi yang dilakukan oleh Traveloka dan Rumah Zakat ini merupakan langkah strategis untuk memberdayakan Ramadan di Indonesia” ujar Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka.

Rumah Zakat, yang di wakili oleh Alamsyah berterimakasih atas antusiasme berdonasi para pelanggan traveloka melalui penukaran Traveloka Poin yang hasil penukarannya digunakan untuk berbagi kado lebaran bagi adik adik yatim dan dhuafa.

“Tahun ini kami menargetkan jumlah sebaran penerima manfaat mengalami kenaikan sebanyak 319.700 orang di seluruh Indonesia.” Alamsyah Nuruzzaman, Charity Partnership Dept Head Rumah Zakat menambahkan.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation