SENANGNYA MENGAJI DI BALAI BINA MANDIRI MTUA REKAYASA INDUSTRI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

EREWJAKARTA. Sore itu tampak Balai Bina Mandiri (BBM) RZ tepatnya Majlis Ta’lim Ulul Albab (MTUA) Rekayasa Industri nampak berbeda dari hari biasanya, suara keceriaan begitu terasa karena dihari tersebut kegiatan berupa pembinaan untuk anak – anak berupa BBTQ (Belajar Baca Tulis Quran) yang dilaksanakan di BBM MTUA Rekin.

Kegiatan yang bertempat di JI. Rawajati Barat Rt.10 / 04  Rawajati, Pancoran Jakarta Selatan itu diikuti sekitar 35 anak dalam kegiatan pembinaan BBTQ yang dilaksanakan setiap hari Senin hingg Kamis ba’da ashar.

Sedangkan untuk ibu – ibu pembinaan masyarakatnya akan dilaksankan setiap hari Jum’at pukul 14.00 hingga ashar.
Nayah yang merupakan salah satu murid BBQ mengutarakan kebahagiaannya bisa mengikuti kegiatan tersebut karena selain menyenangkan, kondisi serta guru yang baik serta ramah.

“Terima kasih kepada RZ dan Rekind dengan adanya BBM saya bisa mengikuti kegiatan belajar mengaji dan bertambah ilmunya. Mengaji di BBM sangat menyenangkan, anak-anaknya banyak dan ramai, serta guru mengajinya juga baik hati,” ungkap Naya (9) yang duduk di kelas 3 SD.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation