SENYUM BAHAGIA WARGA DESA SERUT SAAT TERIMA BANTUAN AIR KEHIDUPAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonGUNUNG KIDUL. Sejak awal tahun 2015 ini, kondisi di sekitar Gunung Kidul terasa begitu panas yang menyebabkan wilayah ini dilanda kekeringan panjang. Menyadari kondisi tersebut, RZ melalui Relawan Inspirasi kembali menyalurkan Bantuan Berbagi Air Kehidupan pada hari Selasa (20/10) yang diamanahkan oleh para donatur untuk warga Padukuhan Nglengkong, desa Serut, Gunung Kidul.

Bantuan Air Kehidupan dari RZ telah sedikitnya mampu memecahkan hening terik sinar matahari di desa Serut Walau panas terik matahari menyengat tidak dirasakan oleh warga untuk mengambil air. karena biasanya masyarakat harus ngantri dan menunggu selama 1-2 jam untuk mendapatkan 40-60 liter air disumur.

Atas bantuan air kehidupan ini, warga bisa mendapatkan air tanpa harus menunggu berjam-jam. Walau air belum mencukupi semua kebutuhan warga, namun hal tersebut bagaikan setetes embun diterik sinar matahari musim kemarau Gunung Kidul.

“Alhamdulillah, sudah berhasil memberikan sedikit senyum kebahagiaan kepada warga padukuhan nglengkong. Untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih di desa Serut. Ada kurang lebih 45 kk PM merasakan keberkahan setetes embun yang menyejukan di Tanah Gunungkidul. Terima Kasih RZ terus bersinergi menebar senyum ke Seluruh Negeri,” tutur Wawan Trianto, Relawan Inspirasi Desa Serut.***

Newsroom/Rico A Yuza
Gunung Kidul

Tags :
Donation Confirmation