SENYUM BINAR KEMBALI BERBINAR

JAKARTA. Rumah Zakat menyerahkan bantuan kepada Binar Nurul Fatma (1) sebesar Rp 21 juta untuk biaya operasi  kelainan jantung, Rabu (28/4). Binar dioperasi di RS Pusat Jantung Nasional Harapan kita. Operasi yang dipimpin Prof.dr.Ganesja Harimurti, SpJP (K) tersebut berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas segala bantuan dari semua, terutama dari Rumah Zakat. Untuk para donatur yang telah membantu operasi anak kami, dengan penuh rasa hormat kami sampaikan rasa terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga apa yang telah para donatur berikan menjadi ladang amal dan senantiasa menjadikan berkah serta kebaikan. Semoga anak kami bisa segat dan menjadi anak yang bisa berguna bagi sesama,” tutur Ayahanda Binar, Otoy.

Kelainan jantung yang dimiliki oleh Binar sebenarnya telah terdiagnosis ketika Binar berusia 6 bulan. Setelah berusaha ke sana-sini untuk berobat, akhirnya Binar dirujuk dari Bandung ke RS Harapan Kita Jakarta. Binar masuk ke rumah sakit pada 14 April 2010 dan menjalani operasi pada 20 April 2010. Hingga hari ini, kondisi Binar cukup baik namun masih dirawat karena sedikit mengalami demam.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation