SENYUMAN BARU DI TAHUN YANG BARU

Oleh Rachmat Ari Kusumanto
CEO Rumah Zakat Indonesia

Sobat Zakat yang dimuliakan Allah Swt, alhamdulillah kita dapat bersua kembali di awal tahun yang penuh dengan semangat ini. Semangat untuk semakin meningkatkan kualitas hidup, yang semoga beriringan dengan spirit membantu sesama di dunia ini.

Tahun 2010 diperkirakan akan menjadi tahun kebangkitan. Meskipun tak sedikit pula yang pesimis bahwa hal itu bisa terealisasi. Mari kita tinggalkan saja pendapat yang kedua. Sebab kepercayaan merupakan sebuah modal awal yang harus dimiliki untuk mencapai kesuksesan. Optimisme kebangkitan tersebut harus menjadi pijakan bagi kita untuk melangkah menuju kejayaan bersama-sama.

Merasa yakin yang saya maksud di sini bukanlah sebuah kesombongan. Karena sesungguhkan sifat sombong itu amat dibenci Allah Swt sehingga membuat iblis selamanya menjadi penghuni neraka jahanam. Naudzubillah mindzalik.

Oleh karena itulah, Rumah Zakat Indonesia menyambut tahun 2010 dengan sebuah optimisme dapat mendorong terciptanya lebih banyak senyuman dari para mustahik. Hal itu tentunya harus didukung oleh sinergi dan kepercayaan dari para muzakki yang ada di seluruh nusantara.

Doakan kami agar senantiasa amanah dan profesional dalam menjalankan tugas. #

 

 

Tags :
Donation Confirmation