SERUNYA KEGIATAN RAMAH LANSIA DESA BERDAYA PIYAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Balai Desa Yang biasanya diisi dengan rutinitas Pemerintahan Desa Senin pagi (10/04) dipenuhi lansia, pasalnya pagi itu Fasilitator Desa Berdaya Piyak Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur mengajak para lansia untu mengikuti kegiatan Ramah Lansia.

Kegiatan Ramah lansia ini terdiri dari senam lansia dan juga cek kesehatan, total 50 orang lansia hadir dalam kegiatan ini Walaupun kedatangan Mereka tidak bersamaan.

“Di laporan Bulan kemarin sampai di tutup acara 67 orang yang hadir, jika dibandingkan dengan hari ini cukup menurun” ujar Fasilitator Rumah Zakat.

Walaupun demikian kegiatan Ramah lansia tetap bejalan lancar karena kekompakan para Kader lansia desa Piyak dan tak terlupa kepada bidan desa Ibu Mujiatun atas Kolaborasi kegiatan yang Mulia ini.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada para kader dan Bidan desa. Semoga Allah Membalasnya dengan keberkahan” ujar Yusuf, Fasilitator Desa Berdaya Piyak.

Newsroom
Fuad Syaifullah/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation