SERUNYA SEMINAR ORANG TUA JUARA

RZ_SOTJ_jakartaJAKARTA. SD Juara Jakarta Utara 1 menggelar Seminar Orang Tua Juara (SOTJ), di Gedung Audio Visual Jakarta Islamic Centre Jakarta Utara, Minggu (19/5). Event ini dihadiri oleh 215 orang peserta seminar. Seminar kali ini mengambil tema,”Anak Nakal, Masalah?”  Pembicara pada seminar ini adalah: Drs.H.Nasikhi, M.Pd (Kasie. Dikdas Kec. Tanjung Priok), Arif Taat Ujiyanto (Direktur Indonesia Juara), dan Karim Santoso, M.Si (Direktur Insan Mandiri).

Rangkaian acaranya berupa perlombaan dan bazaar. Lomba yang digelar berupa: lomba mewarnai untuk kategori kelas I hingga kelas III SD, dan lomba menyusun puzzle untuk kategori kelas IV hingga kelas VI SD. Peserta lomba juga cukup banyak melebihi target panitia, mereka banyak yang mendaftar di hari-H dan berasal dari lingkungan Jakarta Utara. Ada juga peserta yang datang dari SD Juara Jakarta Pusat dan Selatan, dengan total peserta 150 orang. Pemenang lomba dalam event ini siswa SD Juara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Acara ini dimeriahkan juga dengan 15 stand bazaar, cukup membuat suasana di Jakarta Islamic Centre begitu ramai.

Seluruh peserta terlihat antusias dengan pemaparan materi para pembicara. Banyak dari para peserta yang ingin bertanya namun waktunya terbatas. Selain materi dari pembicara, ditampilkan juga performance dari para siswa SD Juara Jakarta Utara I antara lain tasmi’, tari cindai, vocal grup, da’i cilik, dan tim perkusi yang sering tampil di beberapa acara. Ada lagi yang menarik pada acara kali ini, semua peserta lomba mendapatkan merchandise hasil karya siswa club craft yang bisa dibawa pulang, bahkan hasil karya mereka dijual di bazaar dan banyak terjual.***

Newsroom/Irma Sari
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation