SEMINAR UMKM DI LAUNCHING DESA BERDAYA ZIS INDOSAT DI ARJOSARI, MALANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

MALANG. Rumah Zakat dan ZIS Indosat kembali berkolaborasi dalam program Desa berdaya. Kali ini, ZIS Indosat mendukung program pemberdayaan di Desa Arjosari, Kec. Kalipare, Kab. Malang. Program pemberdayaan yang akan dilaksanakan diantaranya program bantuan ekonomi untuk UMKM, program pendidikan serta pembinaan masyarakat.

(30/03) Bertempat di Balai Desa Arjosari, Rumah Zakat dan ZIS Indosat melaksanakan kegiatan launching Desa Berdaya. Dihadiri perwakilan ZIS Indosat yaitu Bapak Wakhid selaku BOD ZISWAF Indosat serta perwakillan Rumah Zakat yaitu Bapak Irvan Nugraha selaku Chief Marketing Officer Rumah Zakat.

Disambut hangat oleh warga dan aparat setempat, acara launching dimulai sejak pukul 09.00-12.00 WIB. Yang berbeda pada launching kali ini adalah kegiatan seminar UMKM untuk warga Desa Arjosari dengan tema “Menggiatkan UMKM Untuk Memajukan Ekonomi Masyarakat dan Bangsa”.

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Agoeng, sedangkan materi kedua mengenai Strategi Pemasaran Bagi UMKM yang disampaikan oleh Bapak Dwi.

“Harapannya, dengan diselenggrakannya seminar UMKM ini warga akan lebih siap melaksanakan program karena mendapatkan pembakalan sebelum mengimplementasikan program,”  ujar Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat.

Kolaborasi Rumah Zakat bersama ZIS Indosat ini menguatkan program-program yang telah berjalan dan yang akan terus dikembangkan. Program Desa Berdaya mampu memberdayakan warga desa Arjosari khususnya dan menjadi inspirasi dan kontribusi bagi pemberdayaan di Indonesia.

Newsroom
Choiria/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation