SHARING MOTIVASI MAMPU HASILKAN NILAI LEBIH UNTUK BU HAFNI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPADANG. Adalah Ibu Hafni salah seorang member Ecoprenuer binaan RZ Padang yang saat ini berwirausaha dengan memproduksi aneka donat. Biasanya, setiap hari bu Hafni memproduksi donat sbanyak 3 kg.

Namun, seiring berjalan waktu, bu Hafni merasa kurang puas dengan hasil yang didapatkan tiap harinya. Karena selama ini ia menerapkaan sistem pemasaran dengan menitipkan produknya ke warung-warung atau lebih dikenal dengan sistem konsinyasi. Sehingga produk bu hafni pun juga tak jarang balik lagi kerumah.

Karenanya, kegiatan sharing motivasi dan pembinaan yang di lakukan oleh bu hafni bersama RZ dapat meningkatkan penghasilannya. Saat ini bu hafni mencoba menerapkan sistem marketing yang di tawarkan RZ yaitu dengan memasarkan sendiri ke sekolah-sekolah.

“Dengan begitu untung yang di dapat juga jauh lebih banyak. Untuk saat ini bu hafni sudah mulai memproduksi 5 hingga 7 kg per harinya dengan omset Rp 3.200.00 dan THP yang di dapat Rp. 2.350.000 perbulannya. Semoga semakin sukses,” ujar Dewi Kumalasari selaku Micro Business Officer RZ Padang. (13/09).***

Newsroom/Yosef F
Padang

Tags :
Donation Confirmation