SIAGA SEHAT DI WILAYAH ICD MALANG

MALANG. Rumah Zakat cabang Malang menggelar Siaga Sehat berupa pengobatan gratis, di Balai RW3 wilayah Integrated Community Development (ICD) Sukun Kali,Kelurahan Pisangcandi,Minggu(24/9). Daerah ini dipilih karena dekat dengan bantaran sungai,sehingga rawan terhadap permasalahan kesehatan.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari Ketua RW dan Branch Manager Rumah Zakat cabang Malang Wahyu Sulistianto Putro. Dilanjutkan dengan tausiyah singkat oleh Ustadz Andri, pengasuh Pondok Pesantren Ar Rahman. Selain pengobatan gratis, dibagikan juga kornet Superqurban dan stiker Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada masyarakat.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini,hal ini terlihat dari kedatangan warga yang cukup membludak yakni 107 Penerima Manfaat yang datang,melebihi target yang diperkirakan. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB. “Terima kasih Rumah Zakat dan para donatur,kami baru sekali ini dapat menikmati pengobatan gratis di daerah kami,semoga dapat dilanjutkan di bulan depan,”tutur salah satu warga yang hadir.***

Newsroom/Alfianti Dwi Rosita

Malang 

Tags :
Donation Confirmation