SIMFONI MUHARRAM 1433H

LAMPUNG. Tak terasa waktu terus berlalu, hari demi hari berlalu dengan singkatnya. Pepatah arab mengatakan,“Waktu itu ibarat pedang yang apabila kita tidak memotongnya kita yang akan terpotong ”. Non Formal Education (NFE) Rumah Zakat cabang Bandar Lampung, Minggu (4/12) memperingati Tahun Baru Hijriah 1433, di Aula Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bandar Lampung. Acara yang dihadiri seluruh anak asuh tersebut dimeriahkan dengan penampilan P3A group rebana, nasyid dan drama dari masing-masing Koordinator Wilayah (Korwil).

Simfoni Muharram 1433 H ini mengambil tema “Merajut Ukhuwah Silaturahim antara donatur dan anak asuh.” Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ozi Sanjaya (anak asuh Korwil Sukaraja), dilanjutkan tausiyah peringatan Tahun Baru Hijriah yang di sampaikan oleh Ustadz Andi Teguh (Relawan Rumah Zakat). Dalam tausiyahnya Ustadz Andi mengatakan, peringatan Tahun Baru 1433 Hijriah ini merupakan momentum untuk mempelajari dan meneladani kehidupan Rasulullah SAW menuju masa depan yang lebih baik. Ia mengajak seluruh anak asuh untuk terus rajin dalam menimba ilmu guna meraih kesuksesan hidup dunia dan akhirat.

Selain memperingati Muharram 1433 H, pada kesempatan tersebut juga diadakan serah terima secara simbolis Wakaf Donatur Rumah Zakat berupa note book Acer sejumlah 5 unit yang nantinya akan dipergunakan untuk menambah pengetahuan anak-anak asuh terhadap dunia elektronik dan informasi. Di akhir acara digelar acara silaturahmi antara anak asuh dengan para mentor, korwil, dan donatur anak asuh. ***

Newsroom/Zaky Mubarok
Lampung

Tags :
Donation Confirmation