SINERGI DENGAN RADAR SOLO DIPERPANJANG

 

SOLO. Peran media bagi perkembangan suatu lembaga sangat penting. Media, baik cetak maupun elektronik bisa menjadi jembatan emas bagi terwujudnya sebagian visi dan misi lembaga. Melalui tangan medialah informasi lembaga atau perusahaan bisa terkomunikasikan secara massal dan luas kepada masyarakat.

Tak terkecuali Rumah Zakat. Dari sekian banyak mitra yang dijalin, media menjadi bagian penting bagi perkembangan lembaga. Selasa (5/1), Branch Manager RZI Cabang Solo, Listanto mengadakan kunjungan media ke Radar Solo, koran yang selama enam bulan terakhir memberikan support publikasi rutin. Kunjungan Listanto tak lain adalah untuk menginformasikan berbagai program layanan dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan oleh RZI Cabang Solo bersinergi dengan Radar Solo selama masa perjanjian berjalan.

Perpanjang Kerjasama

Puas dengan laporan kerjasama yang dibangun, Radar Solo merasa perlu untuk terus melanjutkan sinergi Oleh karena itulah setelah saling mengevaluasi kerjasama, sorenya tim Rumah Zakat dipersilahkan datang kembali untuk menadatangani nota kesepahaman selama satu tahun.

Radar Solo merupakan anak dari Jawa Pos Group. Saat ini Jawa Pos telah memiliki kaki perusahaan sejenis hampir di 51 kota se Indonesia.***

Newsroom/Sigit Wardono
Regional Jawa Tengah

Tags :
Donation Confirmation