SISTANTO PURNOMO, SOSOK GURU SD JUARA YANG INSPIRATIF

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (07/10)Adalah Sistanto Purnomo, ia menjabat sebagai wali kelas IV di SD Juara Jakarta Timur. Selain aktif mengajar, ia juga sering mengisi kajian penting di beberapa tempat di Jakarta. Kajian yang dibahasnya cukup menarik, yakni tentang dunia gadget.

Pernah juga materi kajian tentang gadget disampaikan didepan para wali murid SD Juara Jaktin pada event yang bertajuk parenting school. Materi yang disampaikannya cukup lugas dan menarik karena disertai dengan fakta dan data terbaru seputar dunia social media.

Tak heran, jika para audiens yang hadir akan bersedia duduk manis dan menyimak dengan antusias karena background pematerinya adalah jurusan komunikasi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Publisistik Thawalib.

Ayah dari satu anak ini sekarang aktif juga di ormas kepemudaan dan sering mengikuti seminar INSIST (Insitute for the Study of Islamic Thought and Civilizations) Jakarta. Ada hal lain yang juga tak kalah penting untuk diketahui yaitu hobi dari sosok yang biasa disapa dengan sebutan ‘Pak Anto’, yakni menulis. Baru-baru ini naskahnya yang berjudul “Tugas Akhir Intelektual, Ilmiah, dan Integritas” dimuat di salah satu penerbit.

Beberapa catatan penting dari sosok guru yang mengajar di SD Juara Jakarta Timur sejak tahun 2013 itu tentunya akan menginspirasi siswa/siswi SD Juara Jaktim, bahwa kelak mereka bisa hebat seperti gurunya dan bermanfaat untuk masyarakat.***

Newsroom/Ahmad Kosasi
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation