SISWA SD JUARA CILEGON BERMAIN SAMBIL BEROLAHRAGA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari ari Selasa (27/10), siswa-Siswi SD Juara Cilegon mengikuti kegatan belajar Pelajaran Jasmani Olaharga dan Kesenian (PJOK). Pelajaran olahraga kali ini, anak-anak diajak jalan-jalan main ke lapangan sepak bola Sambirata yang jaraknya sekitar 500 meter dari sekolah.

Di lapangan yang cukup luas ini anak-anak diajak untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu, supaya tidak terjadi keram pada anggota tubuhnya. Setelah melakukan pemanasan, guru akan melakukan pengambilan nilai dari materi sebelumnya, yaitu dari permainan gerobak-gerobakan.

“Hari ini saya akan mengambil nilai anak-anak melalui permainan ini. Pada pertemuan sebelumnya anak-anak sudah diajarkan mengenai cara dan tekniknya, dan anak-anak juga sudah latihan,” ucap Endang Kusnadi, guru PJOK SD Juara Cilegon.

Untuk mempraktekan materi yang sudah disampaikan, anak-anak dipanggil satu persatu bersama pasangannya. Setiap pasangan harus bergantian mempraktekan permainan ini. Setelah semua siswa mempraktekkannya, dan sudah diambil nilainya, anak-anak kembali ke sekolah bersama gurunya.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation