SISWA SD JUARA CILEGON PERINGATI HUT TNI KE-70

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCILEGON. Kota Cilegon kali ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam acara memperingati HUT TNI ke-70. HUT TNI jatuh pada tanggal 5 Oktober 2015. Peringatan HUT TNI ke-70 ini disambut meriah oleh masyarakat Cilegon yang sangat bersemangat ingin menyaksikan secara langsung Peringatan HUT TNI tersebut.

Dari jauh-jauh hari sebelum Peringatan HUT TNI diselenggarakan, masyarakat Cilegon berbondong-bondong mendatangi tempat latihan para TNI dengan demikian mereka bisa berfoto dengan para TNI dan bahkan diperbolehkan untuk menaiki kendaraan-kendaraan TNI seperti Mobil Tank, Helikopter, dan lain sebagainya.

Melihat antusias warga yang sangat tinggi, sampai-sampai beberapa sekolah di Cilegon diliburkan. Pihak Dinas Pendidikan Kota Cilegon memberikan kesempatan kepada para siswa yang ingin berkunjung ke tempat pelaksanaan HUT TNI berlangsung.

Bagi siswa SD Juara Cilegon yang tidak menyaksikan di tempat hari ulang tahun TNI yang dihadiri presiden Republik Indonesia tersebut, SD Juara Cilegon menfasilitasi anak-anak dengan cara memperingati HUT TNI di sekolah, Senin (05/10/2015).

“Kami tidak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan HUT TNI. Kami mengajak anak-anak untuk bersama-sama memperingati HUT TNI dengan kegiatan yang positif yaitu mewarnai gambar tokoh-tokoh TNI,” ungkap Siti Nurasiah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.

Sebelum kegiatan Mewarnai gambar tokoh para tentara Indonesia, masing-masing walikelas menjelaskan terlebih dahulu sekilas tentang TNI.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation