SISWA SD JUARA KUNJUNGI KANTOR POS BESAR SURABAYA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ PT pos surabaya2SURABAYA. Siswa SD Juara Surabaya menggelar Outing Class dengan mengunjungi Kantor Pos terbesar di Surabaya, Rabu (19/3). Para siswa sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Setiba di kantor pos, pegawai dari kantor pos Eka dan Candra menjadi pemandu para siswa untuk menjelaskan seputar kantor pos yang mereka kunjungi.

Eka menjelaskan dan memberikan informasi kepada para peserta tentang sejarah kantor pos tersebut. Dengan lembut dan sabar ia memberi informasi.

Acara pun semakin semarak ketika para siswa akan mengirim surat mereka melalui kantor pos itu. Sebelumnya anak-anak pun sudah menyiapkan surat yang mereka buat di sekolah. Surat kemudian dikirim untuk orangtua di rumah mereka masing-masing. Eka pun membimbing anak-anak menulis alamat rumah dan cara menempel perangko.

“Para peserta pun kemudian menuju tempat stempelisasi surat, dilanjutkan berfoto dengan pegawai kantor pos, kemudian melihat kendaraan untuk mengirim paket, dan mereka punĀ  mempelajari tentang PO BOX,” pungkas salah satu pembimbing kegiatan Suradin.***

Newsroom/Suradin
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation