SMK PETERNAKAN JUARA BELAJAR BERSAMA NATIVE SPEAKER

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

smk-peternakan-juara-belajar-bersama-native-speakerSUBANG. Pada (04/10) SMK Peternak Juara Subang melaksanakan kegiatan “A Day With Native” dalam rangka pembelajaran bahasa Inggris dan literasi. Dalam kesempatan tersebut SMK Peternak Juara Subang menghadirkan seorang native speaker dari Amerika Serikat, Mrs. Ema dan ibu Teti dari Kalijati, Subang.

Acara tersebut dibuka oleh ibu Teti dengan materi literasi bagi siswa-siswa kemudian dilanjut tanya jawab bersama Mrs. Ema. Acara ini berjalan dengan lancar dan meriah anak-anak pun sangat bersemangat mengajukan pertanyaan kepada Mrs. Ema. “What’s your purpose coming to Indonesia?” salah satu pertanyaan dari siswa, yang kemudian memicu pertanyaan-pertanyaan dari siswa lainnya.

Selain Tanya jawab, ada pula game berbicara dalam bahasa Inggris, yang pemenangnya berhak mendapatkan doorprize, selain itu Mrs. Ema pun menyediakan postcard dari New York sebagai grand prize.

“Acara ini diadakan oleh English Club dengan tujuan memotivasi siswa dalam berbahasa Inggris. Dengan tema ‘A Day With Nativ’, siswa-siswa mendapatkan pengalaman yang berharga dalam berbahasa inggris.” kata Ipik Taufik, kepala sekolah SMK Peternak Juara.

Newsroom/Ipik
Subang

Tags :
Donation Confirmation