SMP JUARA BANDUNG LANTIK PENGURUS OSIS BARU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

smp-juara-bandung-lantik-pengurus-osis-baruBANDUNG. Sebelum dilantik menjadi pengurus OSIS periode 2016 – 2017, diberikan terlebih dahulu pembekalan kepada mereka dengan kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) SMP Juara Pekanbaru. LKS kali ini berlangsung selama dua hari, yakni dari Hari Jumat (04/11) hingga Sabtu (05/11).

Materi yang diberikan diantaranya mengenai keorganisasian, manajemen konflik, kepemimpinan dan lain sebagainya. Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut adalah guru di SMP Juara Bandung. Materi tidak hanya berupa teori saja, melainkan juga berupa penerapan aplikasi langsung. Sehingga diharapkan siswa peserta dapat langsung merasakan kebermanfaatanya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 35 orang pengurus OSIS baru yang terdiri atas kelas 7 dan 8. “Pengurus OSIS baru harapannya memiliki kemampuan lebih dalam mengelola organisasi. Saya juga ucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama.” ungkap Pak Agung selaku pembina OSIS.

LKS yang berlangsung di sekolah ini, dilangsungkan pula kegiatan mabit dan shalat malam, sebagai sarana memperkokoh ruhiyah pengurus baru OSIS. M. Padilah, ketua OSIS baru mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih, sekolah telah mengadakan kegiatan ini. Semoga kami semua bisa menerapkan ilmu yang didapat.” ujarnya.

Newsroom/Arif Rahman
Bandung

Tags :
Donation Confirmation