SMP JUARA RAIH JUARA 1 LOMBA MADING 3D DAN KALIGRAFI DI FAPERIKA EXPO 2015

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. (15/10). SMP Juara Pekanbaru kembali menorehkan prestasi. Kali ini, para siswa dengan segudang potensi ini meraih Juara I Lomba Mading 3 Dimensi dalam Pekan Muharram Expo 1437 H, Faperika Universitas Riau. Tema yang diangkat yaitu Alam Bahari. Selain itu, SMP Juara Pekanbaru mendapatkan juara 1 Kaligrafi dalam ajang tersebut.

Syahrul Padillah sebagai Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru mengungkapkan kebahagiaannya, bahwa ini salah satu bukti bahwa siswa SMP Juara memiliki kompetensi yang tidak kalah saing dengan siswa sekolah lain. “ini merupakan hadiah ditahun baru 1437 H ini, dan Kami akan terus meningkatkan kompetensi siswa kami, sesuai potensi yang dimiliki masing-masing siswa,” ujarnya.

Tim dengan anggota Fahrul Rozi, Fahmi Yurando, Riski Ahmadi dan Berli Anggara ini berhasil menunjukkan bahwa siswa SMP Juara memiliki kreativitas yang tinggi. “Alhamdulillah Lima kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, sekolah kami dapat terus meraih juara. Semoga para siswa semakin terpacu untuk berprestasi,” terang Yuliza Safitri, guru Sekolah Juara.

“Sekolah Juara Pekanbaru dapat bertahan dua tahun seperti ini karena donasi yang diberikan para donatur. Terima kasih,” tutur Syahrul.

Sekolah Juara merupakan sekolah gratis berkualitas untuk anak yatim dhuafa di bawah naungan RZ (Rumah Zakat). Sekolah Juara mengusung konsep Multiple Intelligence, sehingga siswa berkembang sesuai potensi yang dimilikinya. Penggalian potensi dilakukan sejak awal siswa memasuki bangku pendidikan, agar guru dapat memberikan perlakuan yang tepat sedini mungkin.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation