SOLIDKAN USAHA MIKRO DESA BERDAYA SUKUN, RUMAH ZAKAT GELAR EMPOWERMENT CAMP ANGKATAN 4 DI TAMAN DOLAN KOTA BATU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BATU. Minggu (25/11). Sebagai sarana memperkuat ukhuwah dan kesolidan di antara anggota binaan usaha mikro, Rumah Zakat menyelenggarakan pelatihan “Empowerment Camp Angkatan 4” selama dua hari yang dilaksanakan di Taman Dolan, Kec. Bumiaji, Kota Batu.

Selama dua hari acara diisi dengan berbagai  kegiatan. Selain sesi materi, juga ada sesi simulasi membuat sebuah lembaga bisnis, games indoor, grup fokus diskusi, outbound, olahraga, hingga sesi tukar pikiran ide-ide untuk pengembangan bisnis yang lama ataupun bisnis baru.

Acara yang diikuti oleh 20 pegiat bisnis yang berasal dari Desa Berdaya Sukun ini berlangsung hangat, ceria, dan sarat akan ilmu. Di sesi pertama kegiatan dibuka dengan materi dari Bapak Puguh, pemilik sebuah Rumah Sakit di daerah Kabupaten Malang dengan omset milyaran. Beliau menyampaikan materi yang berjudul “Menjadi Wirausahawan Kreatif” yang disampaikan selama kurang lebih dua jam yang diselingi dengan beberapa pertanyaan dan diskusi dari peserta.

Setelah sesi materi dari Bapak Puguh, kegiatan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan tadabbur alam di area Taman Dolan yang asri dan sejuk hingga waktu sholat Isya. Selama sesi ini para peserta memanfaatkan waktu dengan bercengkerama dan berdiskusi baik tentang bisnis maupun topik lainnya.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa diajak oleh Rumah Zakat ke tempat yang baru bagi saya. Apalagi di sini tidak hanya rekreasi tapi juga sekaligus menimba ilmu. Semoga kegiatan ini berkah dan bermanfaat bagi kami semua.” ujar Nur Chasanah yang merupakan peserta dari kegiatan Empowerment Camp 2018.

Newsroom

Nurul Ulfa Ajidin/Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation