SUPERINFAK DATANGKAH BERKAH

SURABAYA. Kedatangan SuperinfaK Consultant (SiCo) Jumat (1/12) disambut ramah oleh Sofyan, pendidik di Home Schooling Kak Seto, Margorejo. Sebelumnya Sofyan, tertarik setelah melihat kotak Philanthropy Centre (PC) Superinfak di sebuah kegiatan Rumah Zakat bersama salah satu mitra. Berawal dari kecintaannya akan berbagi, ia pun kemudian mengenalkan Superinfak pada rekan-rekannya di tempat kerja.

“Berinfak itu sangat bermanfaat dan dapat mendatangkan berbagai kebaikan, meski kadang arahnya tidak disangka-sangka. Itu yang saya katakan pada teman-teman yang lain,” ujar Sofyan. Berawal dari pengalaman pribadinya, ia pun bercerita saat merasa dalam kesempitan sering tiba-tiba ada teman atau rekannya yang memberikan pertolongan. Entah itu berbagi rizki saat mendapatkan bonus atau pun sewaktu dapat melunasi hutang.

Selain itu, dengan berinfak juga bisa membersihkan harta. Dia meyakini dengan berbagi, dirinya bisa merasa lebih tenang. Sehingga ia pun berharap dengan kehadiran Superinfak Jumbo di kantornya bisa mengingatkan Sofyan dan ke-18 rekan lainnya untuk senantiasa gemar berinfak. ***

Newsroom/Sulaiman Rhosyid

Surabaya

Tags :
Donation Confirmation