SUPERQURBAN BAHAGIAKAN PARA PEDAGANG PASAR TERAPUNG BANJARMASIN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Banjarmasin, (04/08). Aktivitas pagi di Pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin  hari minggu kemarin nampak berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya relawan Rumah Zakat yang membawa paket Superqurban untuk dibagikan.

Di Pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin Superqurban disalurkan kepada para pedagang yang sedang asyik berjualan. Para pedagang terlihat Bahagia mendapatkan Paket  Superqurban dari Rumah Zakat yang merupakan hasil olahan dari qurban donatur Rumah Zakat.

“Alhamdulillah, walaupun belum dapat daging qurban, tapi setidaknya dapat daging ini (rendang Superqurban),” tutur salah satu pedagang yang menerima Superqurban.

Muhammad Luthfi Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan, yang ikut dalam kegiatan ini menuturkan salah satu keunggulan Superqurban Rumah Zakat adalah tak hanya bisa dibagikan setelah Idul Adha.

Alhamdulillah, semakin banyak kebahagiaan yang terukir bersama Superqurban. Dari Aceh hingga Papua, Rumah Zakat terus berupaya menyalurkan amanat donatur dengan maksimal.

Sahabat, mari kita luaskan lagi manfaat Superqurban hingga ke seluruh pelosok negeri di momen Idul Adha tahun ini yang tinggal menghitung hari.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Donation Confirmation