SUPERQURBAN HADIR UNTUK PENUHI GIZI MASYARAKAT LIMBANGAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

LIMBANGAN (23/05). Rumah Zakat bersama Yayasan Al Ikhlas membagikan 250 kaleng kornet Superqurban kepada 150 orang warga di beberapa desa dari Kecamatan Blubur Limbangan, Garut.

Kecamatan Blubur Limbangan dipilih mejadi lokasi penyebaran Superqurban karena melihat kondisi masyarakat yang ada di daerah tersebut masih banyak yang kurang mampu. Pembagian Kornet Superqurban ini dalam rangka peduli Gizi masyarakat. Superqurban diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat yang masih kurang.

Kegiatan sosial yang di laksanakan Yayasan Al Ikhlas bekerja sama dengan Rumah Zakat ini mendapat respon yang positif dari warga desa.

“Hasil dari kegiatan sosial yang kami laksanakan melalui Yayasan Al-Ikhlas dan Rumah Zakat ini alhamdulillah mendapat respon positif dari warga dan mereka sangat bahagia dengan program pembagian kornet Superqurban”, ujar Arief Ichwani selaku ketua panitia program peduli gizi masyarakat.

“Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat yang senantiasa mensupport program sosial di daerah kami. Semoga Rumah Zakat terus maju dan bisa memperluas jangkauan target program sosialnya. Sekali lagi kami ucuapkan Jazakallah khiaran katsira” Tambahnya.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini/Lailatul Istiqomah

Tags :
Donation Confirmation