SUPERQURBAN HADIR UNTUK WARGA DESA TELUK RIAU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PEKANBARU (30/07).  Ekspedisi Superqurban yang dilaksanakan oleh tim Relawan Rumah Zakat sejak tanggal 27 s/d 30 Juli 2019 berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Mal PLN, Serasi Alam Indonesia, Stikes maharatu, dan Kampung Dongeng Pekanbaru.

Sebanyak 500 paket kornet Superqurban didistribusikan ke Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Lokasi Desa Teluk ini cukup jauh. Untuk menuju desa Teluk dari Kota Pekanbaru memerlukan waktu tempuh cukup lama mencapai 16 jam. 11 jam perjalanan darat dan 5 jam perjalanan laut. Namun perjalanan panjang ini tidak menyurutkan semangat para relawan untuk menghadirkan kebahagiaan melalui Superqurban.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan di Balai Desa Teluk dan pengenalan Superqurban kepada masyarakat.¬†Dilanjutkan dengan penyuluhan dan cek kesehatan gratis oleh YBM PLN bersama Stikes Maharatu dan Syiar Qur’an dari Serasi Alam Indonesia. Setelah itu, barulah pendistribusian kornet Superqurban ke rumah-rumah warga Desa Teluk.

Herianto selaku Sekretaris Desa Teluk sangat senang dengan hadirnya Superqurban di Desa teluk dan bisa dinikmati oleh masyarakatnya.

“Masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan dapat merasakan daging qurban. Terima kasih Rumah Zakat. Terima kasih donatur Rumah Zakat,” ujarnya.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini/Rico Mardianto

Tags :
Donation Confirmation