SUPERQURBAN HADIRKAN SENYUM WARGA TERDAMPAK BANJIR, KONAWE

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KONAWE.(17/06) Rumah Zakat kembali melakukan misi kemanusiaan di daerah terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara. Banjir
tersebut melumpuhkan aktivitas perekonomian masyarakat konawe dan membuat beberapa desa terisolir.

Sampai saat ini, ada beberapa desa yang masih sangat membutuhkan bantuan logistik salah satunya Desa Lalaosu Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

Daerah tersebut sampai sekarang masih tergenang air dan sebagian besar masyarakat yang mempunyai areal persawahan akan mengalami gagal panen.

Rumah Zakat menyalurkan 80 kaleng kornet untuk 32 kepala keluarga di desa lalaosu, kecamatan Wonggeduku, kabupaten Konawe.

Masyarakat sangat antusias saat mendapatkan kornet Superqurban ini

“Bantuan dari Rumah Zakat ini akan sangat bermanfaat bagi kami warga desa Lalaosu, karena disini kami masih susah untuk cari uang kembali, lahan sawah kami masih tergenangi air dan kami akan mengalami kerugian besar. Kami sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat atas penyaluran daging kornet ini pada kami. Semoga
jasa kalian dibalas oleh Allah SWT”. Ungkap SunaertO, Salah satu warga.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation