SUPERQURBAN KULINER DI ACEH

ACEH. Dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rumah Zakat cabang Aceh menggelar kegiatan penyaluran kornet Superqurban di wilayah ICD BB (Blang Bintang_red), tepatnya di Desa Cot Madhi, Kecamatan Blang Bintang, yang dikemas dalam event demo masak, Kamis (18/02).

“Demo masak Superqurban ini sangat beragam, berimbang dan bergizi,”ujar Camat Blang Bintang, Baharudin, S. Sos. Dalam sambutannya pada kegiatan penyaluran kornet Superqurban itu, ia berpesan,“Mudah-mudahan Rumah Zakat bisa menjadikan kegiatan ini sebagai pilot project bagi desa-desa yang ada di Kecamatan Blang Bintang,”sambung Baharudin.

Kegiatan penyaluran Superqurban ini berjalan lancar dan meriah. Hal ini terlihat dari kekompakkan kelompok member yang mengelola kornet Superqurban menjadi berbagai macam masakan yang sesuai dengan cita rasa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini Branch Manager Rumah Zakat cabang Aceh, Camat Blang Bintang, beserta rombongan serta tokoh masyarakat Desa Cot Madhi, sekaligus juga berkenan mencicipi hasil masakan.Pada kegiatan tersebut Rumah Zakat cabang Aceh telah menyalurkan kornet Superqurban sebanyak : 70 kaleng kornet sapi, 30 kaleng kornet kambing, 60 kaleng kornet yang dinyatakan rusak pada kemasannya. Dalam penyalurannya melibatkan 2 karyawan dan 5 relawan. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Donation Confirmation