SUPERQURBAN MEMBERIKAN SENYUMAN UNTUK WARGA DESA SANTOSA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG, Sabtu (21/09/2019) – Rumah Zakat dibantu oleh Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menuju Desa Santosa, Kec. Kertasari, Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan pembagian 200 Kaleng kornet sapi dan kornet kambing.

Pembagian Kornet Superqurban tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan penyebaran Superqurban dan program GenBI social experience di Desa Santosa, Kampung Santosa, Babakan, Mekarsari dan Kancana. Desa Santosa di pilih menjadi lokasi penyebaran Superqurban karena daerah tersebut merupakan daerah yang mayoritas berpenghasilan rendah (kurang mampu) dan membutuhkan pangan.

Warga sangat bahagia dengan program pembagian kornet dari Rumah Zakat dan GenBI. “Alhamdulillah dapat kornet dari Rumah Zakat, terimakasih Rumah Zakat dan GenBI.” Ujar Bapak Jajang Selaku Pak RT.

“Program pembagian kornet dari Rumah Zakat bagus sekali, membantu warga dalam hal peningkatan gizi. Terimakasih Rumah Zakat dan Genbi, semoga makin berkah.” Ujar Ibu Ida salah satu penerima manfaat.

Superqurban, Bahagia Berbagi Sepanjang Tahun!

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation