SUPERQURBAN UNTUK PARA JANDA DAN JOMPO

MEDAN. Menjelang berakhirnya Januari 2010, Rumah Zakat Indonesia (RZI) Cabang Medan menyalurkan paket kornet Superqurban kepada para 50 janda dan jompo, bertempat di Mushola Al Huda Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan, Selasa (26/1). Setiap orang diberikan bantuan berupa empat kaleng kornet dan bantuan langsung dana tunai.

“Kegiatan penyaluran Rumah Zakat Indonesia dalam bentuk daging qurban ini dilakukan sepanjang tahun kepada masyarakat. Tidak hanya pada perayaan hari Raya Idul Adha saja bisa merasakan makan daging tapi di momen lain pun tetap bisa merasakannya,” ujar Rusdi Saleh Koto, Membership Relation Officer (MRO) RZI Cabang Medan.

Dalam penyaluran tersebut dilakukan oleh 13 tim relawan yang dikomandani Rusdi Saleh Koto. Relawan ini merupakan bagian tim Rumah Zakat dalam melakukan kegiatan penyaluran. Dalam Kesempatan tersebut Nazir Mushola Al-Huda, Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang hadir dan membantu.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat Indonesia karena ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan daging qurban dikornetkan. Saya sangat senang sekali,” ujar Jenap (45).***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

 

Tags :
Donation Confirmation