SURAT SUARA HATI ANAK JUARA CIREBON UNTUK DONATUR RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

ANAK JUARA CIREBON TULIS SURAT SUARA HATI UNTUK DONATUR RUMAH ZAKATCIREBON. Untuk mencurahkan rasa syukur dan ucapan terima kasih terhadap donaturnya, sebanyak 58 Anak Juara wilayah binaan Lemah Wungkuk pada (13/03) mengadakan kegiatan menulis Surat Suara Hati (SSH) yang dilaksanakan pada pembinaan bulan Maret 2017.

Dikatakan Korwil Lemahwungkuk Ali Mahbub, kegiatan tersebut merupakan agenda wajib yang harus Anak Juara buat sebagai bentuk rasa terima kasih pada donatur yang telah membantu Anak Juara, serta sebagai bukti bahwa Rumah Zakat adalah lembaga yang dapat dipercaya dalam mengemban amanah dari para donatur.

“Mudah-mudahan Anak Juara binaan Rumah Zakat menjadi anak yang shaleh/shalehah dan berguna untuk nusa bangsa serta agama, dan bisa membanggakan orang tua dan para donatur yang telah percaya memberikan bantuan melalui Rumah Zakat.” Tutur korwil Lemahwungkuk yang kerap disapa Kak Ali.

Hal senada dikatakan Kak Ali, kegiatan tersebut agar anak-anak terlatih dalam menulis, baik dari segi cara menulis yang rapih juga mengembangkan kemampuannya dalam menulis.

Pembinaan yang sudah rutin dilakukan dalam satu bulan dua kali pertemuan ini, biasa diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Sholat Dhuha bersama, pembukaan acara pembinaan, belajar sempoa, serta pembekalan anak juara oleh mentor-mentor.

Selain di wilayah Lemah Wungkuk, pembinaan juga diaksanakan di beberapa wilayah pembinaan lain yang juga melakukan pembinaan di waktu yang sama.

 

Newsroom/Saeful Amar

Cirebon

Tags :
Donation Confirmation