TBIG HADIRKAN MOBIL KLINIK SEHAT KELILING UNTUK WARGA JABAR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Kerja sama PT Tower Bersama Infrastructure Group tbk dan RZ dalam program Aksi Bangun Sehat Bersama Mobil Klinik Sehat Keliling di wilayah Jawa Barat ini telah berjalan selama 2 tahun. Layanan yang diberikan pada Aksi Bangun Sehat Bersama Mobil Klinik Sehat Keliling TBiG pada periode Juni 2014 – Mei 2015 yaitu pemeriksaan kesehatan umum, penyuluhan kesehatan, Peningbangan berat badan balita dan Pemberian Makanan Tambahan, Pemeriksaan Ibu Hamil dengan USG.

Program ini telah melayani sebanyak 8.261 penerima manfaat atau 104% terhadap target penerima manfaat selama 1 tahun yaitu 9.768 penerima manfaat, di dua wilayah reguler yaitu Kp. Cisewu RT 04 RW 01 Desa Cisewu Kec. Cisewu Kab. Garut dan Kelurahan Benteng RT 02 RW 08 Kab. Ciamis serta melayani 35 wilayah isidental.

Mobil Klinik Sehat Keliling TBiG ini selain melayani kegiatan reguler dan isidental di wilayah yang sudah ditentukan, Mobil Klinik Sehat Keliling TBiG juga mendukung kegiatan sosial ang dilakukan oleh TBiG Pusat. Pada tanggal 12 April 2015 Kantor Pusat TBiG mengadakan program Care Free Day di Jalan Jendral Sudirman Jakarta Selatan. Monik TBiG melayani masyarakat dan karyawan TBiG yang menghadiri acara tersebut

Secara umum kegiatan berjalan dengan lancar, dan masyarakat sangat antusias dengan aksi Mobil Klinik Sehat Keliling TBiG, terbukti dengan pencapaian penerima manfaat yang selalu melebihi target yang telah. Pak Warman dari Desa Pasir Halang RT 01 RW 05 Sukaraja mewakili warga masyarakat yang mendapatkan layanan menyampaikan terima kasihnya kepada TbiG atas fasilitas kesehatan gratis yang diberikan “Kami warga Sukaraja berterima kasih kepada TBiG yang sudah bersedia memberikan pengobatan gratis pada kami”.***

Newsroom/Yuli Wulansari
Bandung

Tags :
Donation Confirmation