TERIMA KASIH SAHABAT, ZAKAT ANDA JADI MODAL USAHA SENTRA ENTOK UNTUK IBU TATI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Indramayu, (20/07) Ibu Tati (32th) yang tinggal di blok. Kedokan Rt 07/Rw 02 Desa Tegalurung merupakan penerima mamfaat program ekonomi yaitu Sentra Entok.

Sarana usaha yang diberikan yaitu berupa berbagai kebutuhan untuk membuat kandang entog diantaranya, bambu, rajeg, asbes, paku. Selain sarana usaha juga Ibu Tati mendapatkan bantuan modal usaha berupa entok dan pakan.

Sentra entok ini fokus di pembesaran sehingga entok yang diberikan kepada PM ini yang usianya sekira 1-2 bulan, dan setelah besar yaitu sekira usia 3 – 4 bulan akan di jual ke KUB solot berkah yang mempunyai lapak untuk berjualan daging entok dan usaha pedesan entok masih binaan Rumah Zakat juga.

Ibu Tati sangat senang karena sekarang dia mempunyai usaha di sentra entok sehingga kedepannya berharap dari usaha ini bisa membantu perekonomian keluarga karena suami dari Ibu Tati pekerjaannya serabutan sehingga penghasilanya tidak menentu.

“Saya berharap dengan adanya sentra entok ini para penerima mamfaat mempunyai penghasilan tambahan dan sentra entok ini juga bisa mejadi pusat budidaya entok minimalnya di kec. Balongan,” Ungkap Lastri sebagai Fasilitator Desa Berdaya.

Newsroom
Shintya

Tags :
Donation Confirmation