TIM FUTSAL BINAAN RUMAH ZAKAT JUARA 3 TURNAMEN FUTSAL BRITAMA CUP SE SUMATERA BARAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PASAMAN, Ahad (01/09). Rasa haru dan bangga menyelimuti semua pemain dan official serta manajer tim futsal Generasi Muda Al Falah atau GEMA FC program Rumah P2M binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Ganggo Hilia Kab. Pasaman, Sumatera Barat, karena pada hari itu GEMA FC berhasil menjadi Juara 3 Turnamen Futsal BRITAMA Cup Se Sumatera Barat yang diadakan di GOR Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman.

Setelah melewati beberapa kali pertandingan yang melelahkan, GEMA FC yang diperkuat anak-anak muda minim pengalaman dari sebuah desa hanya kalah 1 kali pada babak semifinal lewat drama adu penalti dari tim TYG FC kota Padang, selebihnya GEMA FC binaan Rumah Zakat mampu mengalahkan lawan-lawannya yang berasal dari berbagai kota dan daerah di Sumatera Barat seperti bukit tinggi.

Luapan kebahagian sontak keluar dari seluruh punggawa setelah wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan pada perebutan posisi ketiga setelah GEMA FC mampu mengalahkan ketatnya perlawanan tim AFL FC Kab. Pasaman dengan skor 6-5.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa berkat kegigihan dan latihan serta semangat yang luar biasa dari anak-anak untuk bisa mempersembahkan gelar juara 3 untuk desa yang kami cintai, terima kasih Rumah Zakat telah membina para generasi muda di Desa Berdaya Ganggo Hilia melalui program pengembangan minat dan bakat generasi muda sehingga diharapkan bisa lahir generasi muda yang sehat, cerdas dan potensial dari desa.” ungkap Zulfadli Sabur, manajer tim GEMA FC binaan Rumah Zakat.

Newsroom

Meli Latifah / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation