TIM MADING JUARA TAMPIL DALAM LOMBA SAMBUT TAHUN BARU HIJRIYAH DI UIR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Siswa SMP Juara Pekanbaru dengan sangat siap Mengikuti Perlombaan Mading yang dilaksanakan pada hari ini (09/10) di Fakultas Perikanan Universitas Islam Riau (UIR). Sebelumnya, siswa juara yang menjadi perwakilan sekolah berhasil menjadi juara 1 pada beberapa perlombaan mading yang diadakan perguruan tinggi negeri maupun swasta pada beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut tentunya membuat mereka semakin bersemangat mengikuti berbagai perlombaan.

dalam perlombaan kali ini, SMP Juara Pekanbaru mengirimkan satu tim utusan untuk cabang perlombaan mading. Mereka adalah siswa kelas VIII (Fachrul Rozi Asdi, Riski Ahmadi, Alvis Johan), dan siswa kelas IX (Bherly Anggara).

Adapun guru yang menjadi pembimbing tim mading SMP Juara Pekanbaru yang telah meraih banyak juara sebelumnya, dan mengikuti perlombaan pada hari ini adalah Mis.Yuliza Fitri.S.Pd. Beliau adalah seorang guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, sekaligus sosok yang luar biasa dan penuh kreativitas baik dalam mengajar maupun dalam banyak karya lainnya.

“Walaupun Asap memenuhi Kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, semangat siswa juara untuk bisa memberikan yang terbaik kepada sekolah tidak mampu terkalahkan. Hal ini dapat terlihat dari semangat Tim mading SMP Juara Pekanbaru beserta guru pembimbing untuk terus melaksanakan latihan mading disekolah,” pungkas Yuliza saat dimintai keterangan.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation